Saturday, March 8, 2008

Lowongan CPNS BKKBN Tahun 2007



BADAN KOORDINASI KELUARGA BERENCANA NASIONAL
PENGUMUMAN
Nomor: 2208/KT.002/B2/2007
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BKKBN TAHUN 2007
Dalam rangka mengisi lowongan formasi CPNS Tahun Anggaran 2007,
sebagaimana
ditetapkan dengan Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara
Nomor:
B/2147/M.PAN/9/2007, tanggal 7 September 2007, BKKBN membuka
kesempatan bagi
Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi CPNS di
lingkungan BKKBN,
dengan ketentuan sebagai berikut:
Formasi Jabatan dan Kualifikasi Pendidikan yang dibutuhkan:


1. Persyaratan pelamar:
a. Persyaratan umum:
1) Warga Negara Indonesia;
2) Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
3) Memiliki integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik
Indonesia;
4) Tidak berkedudukan sebagai Calon/PNS, Calon/Anggota TNI/POLRI;
5) Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik;
6) Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan
sendiri atau
tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/Polri atau diberhentikan tidak
dengan
hormat sebagai pegawai swasta;
7) Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan
pengadilan;
8.) Meme nuhi persyaratan kualifikasi pendidikan (jenjang dan jurusan)
yang sesuai
dengan lowongan formasi jabatan;
9) Berkelakuan baik;
10) Sehat jasmani dan rohani.
b. Persyaratan Khusus:
1) Ijazah pelamar yang diakui yaitu ijazah yang diperoleh dari
Perguruan Tinggi
Negeri/Swasta yang telah mendapat akreditasi atau ijazah yang
diperoleh dari
Perguruan Tinggi Luar Negeri, yang telah mendapat penetapan
penyetaraan dari
Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri Depdiknas.
2) Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) bagi pelamar berijazah Sarjana
(S1)/Diploma III
(DIII) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima)
Usia pelamar:
a) Sarjana (S1) maksimum 30 tahun pada tanggal 1 Desember 2007
b) Diploma III (DIII) maksimum 27 tahun pada tanggal 1 Desember 2007 .
2. Pendaftaran:
Formulir pendaftaran pelamar dapat diakses/download melalui situs
BKKBN:
http://www.bkkbn.go.id dan dikirimkan lewat email masing-masing
propinsi
dengan tembusan (cc) ke BKKBN Pusat dengan alamat :
lamarancpns2007@….
Apabila terdapat kendala dalam mengakses melalui internet, maka
pelamar dapat
datang sendiri ke Kantor BKKBN Provinsi setempat untuk mengambil dan
mengembalikan formulir pendaftaran pada Hari Sabtu, Tanggal 17
Nopember 2007,
pada saat jam kerja,dengan membawa bukti identitas diri (KTP/SIM) dan
copy
Ijazah serta transkrip nilai yang dilegalisasi oleh pejabat yang
berwenang.
3. Seleksi Formulir Pendaftaran:
a. Panitia akan melakukan seleksi terhadap formulir pendaftaran yang
telah diisi
oleh para pelamar dengan melakukan pemeringkatan berdasarkan nilai
IPK;
b. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi formulir pendaftaran, akan
diumumkan
melalui Papan Pengumuman di Kantor BKKBN Propinsi Setempat pada
Hari Kamis , Tanggal 29 Nopember 2007 saat jam kerja.
4. Penyerahan dan Pemeriksaan Berkas Lamaran:
a. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi formulir pendaftaran,
diharuskan
datang sendiri pada hari Hari Jumat, Tanggal 30 Nopember 2007 saat
jam kerja
di Kantor BKKBN Provinsi setempat untuk menyerahkan berkas surat
lamaran
pekerjaan, yang akan diverifikasi oleh Panitia, yang terdiri dari:
1) Surat lamaran yang ditulis tangan dan ditandatangani sendiri oleh
pelamar
dengan menggunakan tinta hitam, ditujukan kepada Ketua Tim Pengadaan
Calon
Pegawai Negeri BKKBN Tahun Anggaran 2007;
2) Foto copy Ijazah dan transkrip nilai akademik yang dilegalisasi
oleh pejabat
yang berwenang;
3) Pas photo berwarna terbaru, berlatar belakang merah, ukuran 3×4
sebanyak 2
(dua) lembar.
4) Kartu Kuning/Kartu Pencari Kerja
5) Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
6) Surat Keterangan berbadan sehat.
b. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus verifikasi berkas lamaran, akan
diberikan
Kartu/Tanda Peserta Ujian.
5. Materi dan Jadwal Ujian:
a. Materi Ujian, meliputi:
1) Tes Kompetensi Dasar (TKD), terdiri dari:
a) Tes Pengetahuan Umum (TPU);
b) Tes Bakat Skolastik (TBS);
c) Tes Skala Kematangan (TSK)
2) Tes Bahasa Inggris.
3) Tes Kompetensi Bidang.
4) Psikotes (tertulis dan wawancara).
b. Waktu dan tempat ujian.
1) Ujian akan dilaksanakan secara serentak pada Hari Kamis
tanggal 6 Desember 2007
2) Tempat akan ditentukan kemudian di masing-masing BKKBN Provinsi.


6. Lain-lain:
a.Pelamar/peserta seleksi, tidak dipungut biaya;
b.Keputusan Tim Pengadaan CPNS BKKBN Tahun Anggaran 2007 bersifat
mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 12 Nopember 2007
TIM PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN KOORDINASI KELUARGA BERENCANA NASIONAL
K E T U A
ttd.
Drs. H. Muhammad, Is, MM.


Sumber: http://www.bkkbn.go.id





Lowongan CPNS Depdiknas Tahun 2007



PENGUMUMAN DEPARTEMEN PENDIDIKAN NASIONAL


Nomor : 51516/A1.2/KP/2007
tentang
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DI LINGKUNGAN SEKRETARIAT JENDERAL DEPARTEMEN PENDIDIKAN NASIONAL
TAHUN 2007


Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 45157/A4.1/KP/2007 tanggal 9 Oktober 2007 dan hasil rapat teknis kepegawaian tanggal 29 sampai dengan 30 Oktober 2007, Sekretariat Jenderal Departemen Pendidikan Nasional akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 47 orang, dengan rincian sebagai berikut :


lihat rincian


A. Pendaftaran
1. Pendaftaran, seleksi administrasi, pengisian biodata, dan pengambilan Nomor Tanda Peserta Ujian oleh yang bersangkutan mulai tanggal 13 s.d. 15 Nopember 2007 Pukul 09.30 s.d. 16.00 WIB
2. Tempat Pendaftaran di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Departemen Pendidikan Nasional Jalan Raya Cinangka Km. 19 Sawangan Bogor


B. Persyaratan.
1. Warga Negara Indonesia
2. Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun pada tanggal 1 Januari 2008
3. 1 (satu) lembar foto copy STTB/Ijazah sesuai dengan kualifikasi akademik yang dibutuhkan, dan telah disahkan oleh pejabat yang berwenang.
4. 2 (dua) lembar pas foto hitam putih ukuran 3 x 4 cm
5. Bagi pelamar lulusan perguruan tinggi luar negeri atau lembaga pendidikan luar negeri selain persyaratan pada angka 1 s.d. 4. di atas, yang bersangkutan harus melampirkan surat keputusan penetapan dan penyetaraan hasil penilaian ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri dari Ditjen Pendidikan Tinggi, bagi pelamar yang memiliki ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri;
6. Surat lamaran ditulis dengan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar dengan menyebutkan jabatan yang akan dilamar (tanpa Materai), ditujukan kepada :


Yth. Menteri Pendidikan Nasional
melalui
Sekretaris Jenderal
Jalan Jenderal Sudirman –Senayan
Jakarta


Bagi pelamar yang berijasah :
- S1 Ilmu Hukum menggunakan stopmap berwarna Merah Muda
- S1 Ekonomi Akuntansi menggunakan stopmap berwarna Hijau
- S1 Manajemen Informatika menggunakan stopmap berwarna Kuning
- S1 Teknik Informatika menggunakan stopmap berwarna Biru
- S1 Teknik Elektro menggunakan stopmap berwarna Merah Tua


Pelamar harap membawa pensil 2B dan penghapus untuk pengisian biodata


C. Pelaksanaan Ujian
1. Ujian Tertulis.
- Hari/tanggal : Kamis, 29 November 2007
- Waktu : - Pukul 08.00 s.d 09.30 WIB
Tes Pengetahuan Umum (TPU)
: - Pukul 09.45 s.d 11.15 WIB
Tes Bakat Skolastik (TBS)
- Tempat : Pusdiklat Pegawai Depdiknas
Jl. Raya Cinangka Km 19, Sawangan Bogor
- Kelengkapan yang dibawa : (a) kartu tes; (b) pinsil 2B; (c) karet penghapus;
(d) alas untuk menulis; dan (e) rautan.
- Pengumuman Hasil Ujian : Rabu, 12 Desember 2007


2. Test Subtantif ( bagi yang lulus Ujian Tertulis)
- Hari/tanggal : Jum’at, 14 Desember 2007
- Waktu : Pukul 09.00 s.d 10.30 WIB
- Tempat : Departemen Pendidikan Nasional
Gedung. F, Lantai 6
Jl. Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta
- Kelengkapan yang dibawa : (a) kartu tes; (b) pinsil 2B; (c) karet penghapus;
(d) alas untuk menulis; dan (e) rautan.
- Pengumuman Hasil Test : Minggu, 16 Desember 2007


3. Test Wawancara (bagi yang Lulus Test Subtantif)
- Hari/tanggal : Senin, 17 Desember 2007
- Waktu : Pukul 09.00 WIB s.d selesai
- Tempat : Gedung Inspektorat Jenderal Depdiknas, Lantai 6
Jl. Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta
- Kelengkapan yang dibawa : (a) kartu tes; (b) pinsil 2B; (c) karet penghapus;
(d) alas untuk menulis; dan (e) rautan.


4. Pelamar yang datang terlambat tidak diperbolehkan memasuki ruang ujian dan
atau mengikuti ujian.


D. Pengumuman Kelulusan (diterima sebagai CPNS) tanggal 19 Desember 2007 di Departemen Pendidikan Nasional Gedung C Jalan Jenderal Sudirman Senayan Jakarta.


E. Persyaratan / kelengkapan bagi CPNS yang lulus (diterima):


1. Warga Negara Indonesia;
2. Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun pada tanggal 1 Januari 2008 sesuai STTB yang digunakan sebagai dasar pengangkatan
3. Foto copy STTB/ijazah yang dihasilkan lembaga pendidikan yang mempunyai izin dari Departemen Pendidikan Nasional, dan telah disahkan oleh pejabat yang berwenang;
a. tanggal penetapan STTB/ijazah harus sebelum tanggal pelamaran, tidak boleh surat keterangan atau pernyataan belum diwisuda;
b. bagi yang memiliki ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri harus melampirkan surat keputusan penetapan dan penyetaraan hasil penilaian ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri dari Ditjen Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional.
4. Daftar Riwayat Hidup yang ditulis dengan tangan sendiri memakai huruf kapital/balok, tinta hitam, dan ditandatangani serta ditempel pas photo ukuran 3 x 4 cm di sudut kiri atas.
5. Surat pernyataan :
a. tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan sesuatu tindak pidana kejahatan;
b. tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Calon Pegawai Negeri/Pegawai Negeri atau tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
c. tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri/ Pegawai Negeri;
d. bersedia ditempatkan di seluruh wilayah RI atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah;
e. tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik.
6. Foto copy bukti pengalaman kerja yang autentik dan dilegalisir bagi yang memiliki pengalaman kerja.
7. Pas foto hitam putih ukuran 3 x 4 sebanyak 8 (delapan) lembar;
8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan pihak yang berwajib/POLRI;
9. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Dokter;
10. Surat keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah;
11. Surat pernyataan tidak sedang terikat kontrak kerja pada instansi/perguruan tinggi lain;
12. Khusus pelamar yang pada saat diangkat sebagai CPNS berusia 35 tahun lebih dan tidak lebih 40 tahun pada saat 1 Januari 2008, harus melampirkan surat keputusan pengangkatan pertama sampai terakhir minimal 10 tahun 10 bulan secara terus menerus sejak 1 April 1997 sampai sekarang pada instansi pemerintah dan/atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional, dan surat keterangan yang menyatakan bahwa yang bersangkutan masih melaksanakan tugasnya pada instansi tersebut, sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 98 tahun 2000 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2002;
13. Lulus seleksi tahap 1, 2 dan 3.


Apabila salah satu syarat sebagaimana tersebut pada angka 1 s.d.13. tidak terpenuhi, maka yang bersangkutan tidak dapat diangkat sebagai CPNS.


Demikian untuk menjadi perhatian.


Jakarta, 2 Nopember 2007
Ketua Panitia Seleksi,


I Dewa Gde Oka Wiwaha, SH.
NIP 130357974





Lowongan CPNS Lembaga Administrasi Negara 2007



LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA REPUBLIK INDONESIA


PENGUMUMAN LOWONGAN PENGADAAN CPNS LAN
FORMASI TAHUN ANGGARAN 2007
NOMOR: 887/X/2/1/2007


Lembaga Administrasi Negara (LAN) dalam rangka memenuhi formasi
kebutuhan pegawai Tahun Anggaran 2007, membuka kesempatan kepada Warga
Negara Indonesia pria dan wanita untuk diseleksi menjadi Calon
Pegawai Negeri Sipil (CPNS), jumlah formasi yang dibutuhkan sebanyak
43 orang dengan jenis jabatan dan kualifikasi pendidikan, wilayah
seleksi sebagai berikut :


A.FORMASI PEGAWAI NEGERI SIPIL LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA (LAN)
NO NAMA JABATAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN GOL. JML PENEMPATAN TEMPAT
PELAKSANAAN UJIAN TERTULIS DAN WAWANCARA KODE
JABATAN
1 2 3 4 5 6 7 5
1 Pemelihara Fisik dan Gedung Bangunan D-3 Teknik Sipil II/c 2 Bagian
Rumah Tangga dan Perlengkapan LAN Jakarta LAN Jakarta 001
2 Perencana Perawatan Gedung & Bangunan (Desain Grafis) D-3
Teknologi Informasi II/c 2 Sda. sda 002
3 Pengelolaan Data Laboratorium Komputer D-3 Teknik
Komputer/Informatika II/c 1 PKP2A I LAN Bandung Kantor PKP2A I LAN
Bandung Jl. Cimandiri No. 34-38 Bandung 003
4 Pengelolaan/Pembukuan Barang Inventarisasi Milik Negara D-3
Akuntansi II/c 1 Sda. Sda. 004
5 Psikolog Kepegawaian / Konseling S-1 Psikologi III/a 1 Sda. Sda. 005
6 Pustakawan S-1 Komunikasi / Humas/ Publistik III/a 1 Sda. Sda. 006
7 Pengelola Sistem Akuntansi Instansi S-1 Akuntansi III/a 1 Sda. Sda. 007
8 Pemeliharaan / Perencanaan Gedung Diklat D-3 Teknik Sipil
II/c 1 Sda. Sda. 008
9 Pengelolaan Data Base dan Sistim Informasi S-1 Informatika
III/a 1 Sda. Sda. 009
10 Konseptor Pembuatan TOR Penelitian S-1 Ilmu Politik/Administrasi
Negara/Pemerintahan III/a 1 Sda. Sda. 010
11 Pranata Komputer D-3 Informatika II/c 1 Sda. Sda. 011
12 Pengelola Kampus Diklat PNS Jatinangor S-1 Manajemen
Perhotelan III/a 1 Sda. Sda. 012
13 Widyaiswara S-1 Administrasi III/a 1 PKP2A II LAN Makassar Kantor
PKP2A II LAN Makassar Jl. Raya Baruga No. 48 Antang Makassar 013
14 Widyaiswara S-2 Ekonomi III/b 1 Sda. Sda. 014
15 Widyaiswara S-2 Psikologi III/b 1 Sda. Sda. 015
16 Pustakawan D-3 Perpustakaan II/c 1 Sda. Sda. 016
17 Arsiparis D-3 Kearsipan II/c 1 Sda. Sda. 017
18 Peneliti S-1 Administrasi III/a 1 Sda. Sda. 018
19 Peneliti S-2 Pemerintahan III/b 1 Sda. Sda. 019
20 Pustakawan D-3 Perpustakaan II/c 1 Sda. Sda. 120
21 Pengelola Laporan Kegiatan S-1 Sosial Politik III/a 1 Sda. Sda. 021
22 Tenaga Paramedis D-3 Keperawatan II/c 2 Sda. Sda. 022
23
Analis Kerjasama Diklat Dalam dan Luar Negeri S-1 Hubungan
Internasional III/a 1 PKP2A III LAN Samarinda Kantor PKP2A III LAN
Samarinda Jl. MT. Haryono No. 36 Samarinda 023
24 Analis Kepegawaian S-1 Manajemen III/a 1 Sda. Sda. 024
25 Operator Telekomunikasi D-3 Sekretaris II/c 1 Sda. Sda. 025
26 Peneliti Bidang Keahlian Politik dan Pemerintahan Indonesia S-1
Ilmu Politik III/a 1 Sda. Sda. 026
27 Peneliti Bidang Keahlian Perbandingan Pemerintahan S-1 Ilmu
Poltik/ Pemerintahan III/a 1 Sda. Sda. 027
28 Peneliti Bidang Keahlian Hubungan Antar Pemerintahan S-1 Ilmu
Politik/ Pemerintahan III/a 1 Sda. Sda. 028
29 Peneliti Bidang Keahlian Kebijakan Publik S-1 Ilmu Kebijakan
Publik III/a 1 Sda. Sda. 029
30 Peneliti Bidang Keahlian Administrasi Publik S-1 Ilmu
Administrasi III/a 1 Sda. Sda. 030
31 Peneliti Bidang Keahlian Kebijakan Pertanian S-1 Ilmu
Pertanian III/a 1 Sda. Sda. 031
32 Peneliti Bidang Keahlian Pelayanan Publik S-1 Administrasi/
Manajemen III/a 1 Sda. Sda. 032
33 Peneliti Bidang Keahlian Perbankkan Ekonomi Moneter S-1 Ekonomi
Pembangunan/ Manajemen Keuangan III/a 1 Sda. Sda. 033
34 Peneliti Bidang Keahlian Ekonomi Pertanian S-1 Sosek
Pertanian III/a 1 Sda. Sda. 034
35 Analis Bidang Penataan dan Rekayasa Kelembagaan S-1 Administrasi
atau Manajemen III/a 1 Sda. Sda. 035
36 Analis Kepegawaian dan Pengembangan Karier S-1 Psikologi /
Hukum III/a 1 Sda. Sda. 036
37 Analasis keuangan Negara dan Daerah S-1 Ekonomi Pembangunan /
Manajemen Keuangan III/a 1 Sda. Sda. 037
38 Pengkaji dan Evaluasi Kurikulum Diklat S-1 Ilmu Pendidikan
III/a 1 Sda. Sda. 038
39 Evaluator dan Pengendali Diklat S-1 Psikologi III/a 1 Sda. Sda. 039
40 Pengolah Data Base Diklat S-1 Teknik Informatika III/a 1 Sda. Sda. 040
JUMLAH SELURUHNYA 43
B. PERSYARATAN UMUM
1. Warga Negara Indonesia (WNI);
2. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
3. Berusia serendah-rendahnya 18 Tahun dan maksimal 35 tahun per
tanggal 01 Desember 2007;
4. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri /Pegawai Negeri;
5. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus Partai Politik;
6. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat tidak atas
permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS;
7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik
Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh pemerintah;
8. Sehat jasmani dan rohani.
9. Indek Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima)
untuk semua jurusan


C. DOKUMEN YANG DISERTAKAN PADA SURAT LAMARAN
1. Formulir Pendaftaran yang telah diisi;
2. Pas Foto terbaru berwarna, ukuran 3X4 sebanyak 2 lembar dan
mencantumkan nama di balik foto (1 lembar ditempelkan pada formulir
pendaftaran dan 1 lembar disertakan dengan dokumen lamaran lainnya);
3. Lamaran ditulis dengan tangan dengan tinta hitam;
4. Foto copy ijazah terakhir dan transkip nilai yang disyahkan oleh
pejabat yang berwenang dan bagi pelamar yang memiliki ijazah dari
Perguruan Tinggi Luar Negeri, ijazah harus mendapat akreditasi dari
DIKNAS, surat keterangan LULUS tidak berlaku untuk melamar;
5. Asli surat Keterangan berbadan sehat dari Dokter;
6. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku;
7. Foto copy Kartu Tanda Pencari Kerja;
8. Foto copy Kartu Tanda Penduduk.


Persayaratan lamaran sebagaimana tersebut diatas agar tata urutannya
disusun dari butir 1 (satu) sampai dengan butir 6 (enam) kemudian
disteples untuk menjaga hal-hal yang tidak diiginkan dan untuk
memudahkan seleksi administrasi.


D.WAKTU DAN TEMPAT PENDAFTARAN


1.Semua berkas lamaran dikirim melalui Pos paling lambat pada Tanggal.16 November 2007 (Stempel Pos)
2.Pelamar harap mencantumkan Nomor Kode Jabatan yang dilamar pada
sudut kanan atas amplop surat lamaran;
3.Pelamar hanya diperbolehkan melamar 1 (satu) jabatan walaupun ada
beberapa jabatan yang dibutuhkan memiliki kualifikasi pendidikan yang
sama, apabila ditemukan dua jabatan atau lebih akan didiskualifikasi
oleh Panitia;
4.Bagi pelamar yang pernah mengirim berkas lamaran ke Lembaga
Administrasi Negara (LAN) sebelum diterbitkannya pengumuman ini
dianggap oleh Panitia tidak berlaku dan apabila kebutuhan pegawai ini
sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan agar
memperbaharui lamaran sesuai dengan ketentuan pengumuman ini;
5.Lamaran ditujukan :
6.Surat lamaran tidak diperbolehkan disampaikan langsung kepada
Panitia Pengadaan CPNS LAN Tahun Anggaran 2007 dan semua lamaran
harus dikirim via pos (stempel Pos), apabila surat lamaran dibawa
langsung maka oleh Panitia tidak akan diproses;
7.Panitia Pengadaan CPNS LAN Tahun Anggaran 2007 tidak memungut biaya
apapun dan hasil seleksi berdasarkan kompetisi yang sehat.


E.SYARAT LAMARAN YANG AKAN DIPANGGIL MENGIKUTI SELEKSI
1.Dalam proses seleksi administrasi Panitia Pengadaan Pegawai Negeri
Sipil di Lembaga Administrasi Negara, akan memberlakukan sistem
peringkat rangking berdasarkan Nilai Indek Prestasi (IPK). 15 orang
pelamar yang memiliki IPK tertinggi akan dipanggil untuk mengikuti
ujian dari setiap formasi jabatan (tidak semua pelamar yang memiliki
IPK minimum akan dipanggil untuk mengikuti ujian tertulis);
2.Pelamar diharapkan menuliskan alamat lengkap dengan mencantumkan
kode pos dan nomor telepon yang memudahkan untuk dihubungi guna
kelancaran pemanggilan. Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi
akan dipanggil melalui surat dan dihubungi Via Telepon/HP;
3.Keputusan Panitia dalam penentuan rangking tidak dapat dianganggu
gugat;
4.Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seluruh proses seleksi tetapi
mengundurkan diri diwajibkan mengganti biaya yang telah dikeluarkan
Panitia sebesar Rp. 10.000.000,- (Sepuluh juta rupiah).


F.MATERI UJIAN
1.TES TERTULIS:(a) Tes Bahasa Inggris;(b) Tes Bakat Skolastik
(TBS) dan (c) Psikotest


2.WAWANCARA.


G.PELAKSANAAN UJIAN
Test tertulis dan wawancara dilaksanakan di 4 (empat) wilayah secara
serentak sesuai lowongan jabatan dan kebutuhan unit kerja sebagaimana
telah disebutkan pada butir nomor 1 di atas tentang FORMASI PEGAWAI
NEGERI SIPIL LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA (LAN) dengan wilayah seleksi :


JENIS JABATAN TEMPAT UJIAN KETERANGAN
Kode Jabatan nomor 001 dan 002 Kampus PPLPN Jl. Administrasi II
Pejompongan, Jakarta Pusat
Kode Jabatan Nomor 003 sampai dengan Nomor 012 Kantor PKP2A I LAN
Bandung, Jl. Cimandiri Nomor 4-8, Bandung, Jawa Barat
Kode Jabatan Nomor 013 sampai dengan Nomor 022 Kantor PKP2A II LAN
Makassar, Jl. Raya Baruga Nomor 48 Antang, Makassar, Sulawesi Selatan
Kode Jabatan Nomor 023 sampai dengan 040 Kantor PKP2A III LAN
Samarinda, Jl. MT. Haryono No. 69, Samarinda, Kalimantan Timur


H.TAHAPAN JADWAL PENERIMAAN CPNS LAN


TAHAPAN JENIS KEGIATAN TANGGAL PELAKSANAAN


I. Penerimaan lamaran 12 – 16 Nopember 2007
Verifikasi administrasi berkas lamaran 16 - 20 Nopember 2007
Pengumuman pelamar yang dipanggil mengikuti ujian tertulis
21 Nopember 2007


II.Ujian Tertulis 3 Desember 2007
(a) Tes Bahasa Inggris;
(b) Tes Bakat Skolastik (TBS) dan
(c) Psikotest


III.Pengumuman pelamar dipanggil untuk wawancara 7 Desember 2007


IV.Pelaksanaan Wawancara 10 Desember 2007


V. Pengumuman akhir pelamar yang diterima 12 Des 2007
Registrasi ulang bagi yang diterima 12 Desember 2007
Pemberkasan 12 – 17 Desember 2007


Demikian dan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.


Jakarta, 08 Nopember 2007


Kepala Biro Umum selaku
Wakil Ketua Tim Pengadaan CPNS LAN


Drs. Panani, MA


Tembusan Yth :
1. Kepala LAN (sebagai laporan);
2. Ketua Tim Pengadaan CPNS LAN;
3. Inspektur LAN.


LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA REPUBLIK INDONESIA
FORMULIR PENDAFTARAN


NOMOR UJIAN DIISI OLEH PANITIA PENGADAAN CPNS LAN
KODE JABATAN YANG DILAMAR


1 NAMA LENGKAP DENGAN GELAR
2 TEMPAT DAN TANGGAL LAHIR
3 AGAMA
4 ALAMAT LENGKAP
5 NAMA UNIVERSITAS/
PERGURUAN TINNGI
6 KUALIFIKASI PENDIDIKAN
7 PROGRAM/JURUSAN
8 TAHUN KELULUSAN
9 INDEK PRESTASI KOMULATIF (IPK)
10 JABATAN YANG DILAMAR


PANITIA PENGADAAN CPNS LAN


(………………………………………..)
Jakarta, ……………………………………
Yang melamar


(…………………………………………)
KETERANGAN :
Formulir pendaftaran diperoleh : - melalui http://www.lan.go.id
- atau Bagian Kepegawaian LAN Jakarta; 021 3455021-25
- di kantor PKP2A III LAN Jl.Letjen. M.T. Haryono No. 36 Samarinda 0541 768231





Lowongan CPNS BPN Tahun 2007



KEPALA BADAN PERTANAHAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA
PENGUMUMAN Nomor : 3541 - 130.21ZVXCVZXCVZX
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PERTANAHAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA
GOLONGAN II dan GOLONGAN III TAHUN ANGGARAN 2007


Dalam rangka pengisian formasi Pegawai Negeri Sipil Tahun 2007 yang lowong, Badan Pertanahan
Nasional Republik Indonesia memberi kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi
Pegawai Negeri Sipil melalui seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan III dan
Golongan II Tahun Anggaran 2007 dengan kualifikasi pendidikan sebagai berikut :
1. Sarjana Teknik Geodesi : 29 Orang
2. Sarjana Geografi : 23 Orang
3. Sarjana Administrasi Negara/Pemerintahan/Politik : 27 Orang
4. Sarjana Hukum : 40 Orang
5. Sarjana Ekonomi (Akuntansi/Manajemen) : 30 Orang
6. Sarjana Komunikasi (Ilmu Komunikasi/Hubungan Masyarakat) : 17 Orang
7. Sarjana Psikologi : 5 Orang
8. Sarjana Lingkungan : 4 Orang
9. Sarjana Teknik Planologi : 17 Orang
10. Sarjana Pertanian (Ilmu Tanah/Sosial Ekonomi Pertanian) : 42 Orang
11. Sarjana Komputer : 35 Orang
12. Sarjana Perpustakaan : 8 Orang
13. Diploma III Geomatika/Pengukuran dan Pemetaan : 41 Orang
14. Diploma III Komputer : 51 Orang
15. Diploma III Ekonomi (Keuangan/Akuntansi) : 51 Orang
16. Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral : 280 Orang
Dengan ketentuan sebagai berikut :


A. PERSYARATAN PENDAFTARAN


I. Persyaratan Umum :
1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945.
2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (dilengkapi setelah dinyatakan diterima sebagai Calon Pegawai Negeri
Sipil Badan Pertanahan Nasional R.I).
3. Memiliki Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning) yang dikeluarkan oleh Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja (dilengkapi setelah dinyatakan diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional R.I).
4. Bersedia ditempatkan di seluruh unit organisasi Badan Pertanahan Nasional RI di Indonesia
(Surat Pernyataan ditandatangani pada waktu dinyatakan diterima sebagai Calon Pegawai
Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional R.I).
5. Berkeadaan sehat, dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani yang dibuat oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah (dilengkapi setelah dinyatakan diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional R.I).
6. Tidak mengkonsumsi/menggunakan Narkotika, dibuktikan dengan Surat Keterangan Tidak Mengkonsumsi/menggunakan Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan zat adiktif lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah (dilengkapi setelah dinyatakan diterima sebagai
Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional R.I).
7. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil / Anggota TNI / POLRI maupun pegawai swasta.
8. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil dan tidak sedang terikat perjanjian atau kontrak kerja dengan instansi lain.


II. Persyaratan Khusus :
1. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal :
a. Sarjana : 2,75
b. Diploma III : 2,75
2. Usia :
a. Minimal pada tanggal 1 Oktober 2007 untuk semua tingkat pendidikan 18 tahun (yang lahir sebelum 1 Oktober 1989)
b. Maksimal pada tanggal 1 Oktober 2007 :
1. Sarjana 34 tahun (yang lahir setelah 1 Oktober 1973)
2. Diploma I dan Diploma III 28 tahun (yang lahir setelah 1 Oktober 1979)


B. PENDAFTARAN
1. Pendaftaran dibuka mulai hari Jum´at tanggal 9 November 2007 sampai dengan hari Jumât tanggal 23 November 2007.
2. Lamaran bermaterai Rp. 6.000,- (dibuat rangkap 1) harus ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditanda tangani sendiri oleh pelamar, ditujukan kepada Kepala Badan Pertanahan Nasional R.I
u.p. Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian, dengan dilampiri :
a. Foto terbaru ukuran 3×4 (hitam putih) sebanyak 2 lembar (cantumkan nama di belakang foto);
b. Foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
c. Formulir pendaftaran yang sudah di isi dan di tempel foto (contoh dapat dilihat di papan engumuman dan atau di download dari website BPN R.I);
d. Foto kopi ijazah berikut transkrip nilai yang dilegalisir oleh :
- Universitas/Institut : Rektor/Dekan/Pembantu Dekan I Bidang Akademik.
- Sekolah Tinggi : Ketua/ Pembantu Ketua Bidang Akademik.
- Akademi : Direktur/ Pembantu Direktur Bidang Akademik.
(Surat Keterangan Lulus dan Ijazah Sementara tidak dapat diterima)
Urutan ini berlaku untuk penyusunan berkas pada map lamaran
3. Lamaran beserta berkas lampirannya disusun rapi sesuai urutan dalam snellhecter (map kertas
jepit berlubang) dan dimasukkan dalam amplop coklat dengan dituliskan kata “LAMARAN” di
pojok kanan atas,dengan warna map sebagai berikut :
a. Warna Merah untuk Diploma I (D.1)
b. Warna Kuning untuk Diploma III (D.3)
c. Warna Hijau untuk Sarjana (S.1)
4. Alamat tempat tinggal agar ditulis jelas dan lengkap pada bagian belakang amplop karena akan
dijadikan dasar pertimbangan panitia dalam menetapkan tempat ujian/seleksi peserta dan
kepentingan surat menyurat untuk proses seleksi selanjutnya.
5. Berkas lamaran dikirim melalui pos yang dialamatkan kepada :
Panitia Penyaringan Calon Pegawai Negeri Sipil
Biro Organisasi dan Kepegawaian Badan Pertanahan Nasional R.I
Jl. Sisingamangaraja No. 2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12110.
6. Lamaran yang akan diproses adalah lamaran yang diterima di Biro Organisasi dan Kepegawaian
BPN R.I paling lambat tanggal 23 November 2007 dan Panitia tidak menerima serta tidak akan
memproses surat lamaran yang diantar langsung ke BPN Pusat.
7. Berkas Lamaran yang diterima Panitia menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali
oleh pelamar.


C. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
1. Hanya peserta yang memenuhi syarat administrasi yang akan dipanggil untuk mengikuti ujian tertulis.
2. Nama calon yang memenuhi syarat administrasi dan lokasi ujian akan diumumkan melalui website Badan Pertanahan Nasional R.I dengan alamat http://www.bpn.go.id dan Papan Pengumuman pada Kanwil BPN Propinsi serta Badan Pertanahan Nasional R.I
Jl. Sisingamangaraja No. 2 Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada tanggal 30 November 2007.
3. Pengumuman melalui website dan Papan Pengumuman dapat dianggap sebagai surat panggilan.
4. Tanda peserta ujian tertulis diambil sendiri oleh calon peserta di tempat ujian dengan menunjukkan kartu identitas diri pada tanggal 7 Desember 2007 pukul 08.00-15.00 waktu setempat.


. PELAKSANAAN SELEKSI/UJIAN
1. Waktu Seleksi/Ujian : 8 Desember 2007
2. Tempat Seleksi Ujian : ditentukan kemudian


E. LAIN-LAIN
1. Seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia tidak dipungut biaya.
2. Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia atau Panitia, sehingga peserta diharapkan tidak melayani tawaran
untuk mempermudah penerimaan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia.
3. Lamaran yang dikirim kepada Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia sebelum pengumuman ini dianggap tidak berlaku.
4. Informasi resmi yang terkait dengan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia Tahun 2007 hanya dapat dilihat dalam website Badan
Pertanahan Nasional Republik Indonesia (http://www.bpn.go.id). Para pelamar disarankan untuk terus memantaunya.
5. Keputusan Panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 9 November 2007 a


KEPALA BADAN PERTANAHAN NASIONAL
REPUBLIK INDONESIA
ttd.
JOYO WINOTO, Ph.D.





Lowongan Kerja di PT. Indonesia Power



PT Indonesia Power mengundang Warga Negara Indonesia berintegritas tinggi, profesional, dan menyukai tantangan untuk bergabung dengan tim kerja inovatif dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengembangan kelistrikan nasional melalui seleksi penerimaan pegawai dengan profesi :


* Enjinir Muda Operasi/ Pemeliharaan Mesin
* Enjinir Muda Pemeliharaan Listrik
* dll


Persyaratan Utama


1. Pendidikan minimal tingkat S1, bidang studi sesuai profesi yang dituju.
2. IPK minimum 2,75 (untuk profesi 1-4), IPK minimum 3.00 (untuk profesi 5-7).
3. Usia Maksimum 27 tahun per 31 Desember 2007.
4. Mampu berbahasa Inggris secara lisan dan tertulis.


Persyaratan Umum


1. Warga Negara Indonesia
2. Bersedia mengikuti pendidikan/prajabatan secara penuh selama 1 tahun mulai bulan Januari 2008.
3. Bersedia tidak hamil selama masa pendidikan/ prajabatan.
4. Bersedia di tempatkan di Unit Kerja Perusahaan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
5. Bersedia menjalani ikatan dinas dan atau bersedia melepaskan ikatan dinas dari institusi lain.
6. Tidak pernah terlibat dalam kasus tindak pidana
7. Bebas narkoba.
8. Sehat jasmani dan rohani.


Proses Seleksi


1. Proses seleksi dilakukan melalui beberapa tahapan sebagai berikut :


a. Tahap I Seleksi Administrasi


b. Tahap II Tes Kemampuan Umum


c. Tahap III Tes Kepribadian dan Dinamika Kelompok


d. Tahap IV Wawancara Akademik


e. Tahap V Tes Bahasa Inggris


f. Tahap V Wawancara Akhir


g. Tahap VI Pemeriksaan Kesehatan


2. Dalam proses seleksi ini akan diberlakukan sistem gugur, artinya pelamar yang tidak lolos pada tahap tertentu tidak dapat melanjutkan ke tahapan seleksi berikutnya.
3. Pada setiap tahap seleksi, hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlist candidates) yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.
4. Data atau informasi yang anda kirimkan merupakan data yang sebenar-benarnya dan akan dilakukan klarifikasi dengan dokumen yang sah. Bilamana terbukti bahwa data atau informasi yang dikirimkan tidak sesuai dengan dokumen yang sah maka keikut sertaanya dalam proses seleksi dinyatakan gugur dan merupakan tindak pidana.
5. Pelamar terpilih (shortlist candidates) hasil seleksi administrasi akan diminta untuk mengirimkan dokumen pendukung sebelum pelaksanaan Tes Kemampuan Umum ke alamat Kotak Pos Tim Rekrutmen PT Indonesia Power.
6. Pengumuman hasil seleksi hanya melalui website : www.indonesiapower.co.id
7. Tidak dilakukan komunikasi (surat menyurat, telepon) selama tahapan seleksi berlangsung.
8. Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun dan pelamar agar mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi ini.
9. Seleksi akan diselenggarakan di Jakarta.
10. Biaya dari dan ke tempat seleksi menjadi tanggung jawab peserta.
11. Keputusan hasil seleksi merupakan keputusan mutlak.
12.


Informasi lengkap, silakan mengunjungi website Indonesia Power di http://www.indonesiapower.co.id/Berita/Rekrutmen/tabid/75/Default.aspx






Download Form CPNS Depnakertrans 2007



Dikarenakan kesulitan akses teman-teman ke website www.nakertrans.go.id


Kami berinisiatif untuk menyediakan fasilitas download form nya di web ini. Berikut link file yang bisa di download:



Terima kasih, semoga sukses.





Lowongan Pekerjaan di PT Kaltim Prima Coal | Sangatta - Kalimantan Timur



PT Kaltim Prima Coal (KPC) operates a coal mine in Sangatta East Kalimantan
and is one of the largest export coal mines in the world. Coal Production in
2007 was 36 million tones and there are plans for further expansion in 2008
and beyond.
In material movement terms, KPC is also one of the largest open pit mines in
the world with a fleet of over 200 haul trucks and 30 shovels moving over 2
millions tones of material per day.
Opportunities exist for a seasoned, high caliber, professional to join the
Company with job assignment in Sangatta - East Kalimantan for the positions
of:


Superintendent Financial Reporting
Vacancy exists within Accounting & Tax Department for the position of
Superintendent Financial Reporting to Manager Accounting and Tax. Those who
are interested in and meet the requirement for this position are invited to
apply.
Key elements of the position include:
- Responsible for General Acceptable Accounting Practices (GAAP) and other
reporting compliances in overall preparation and accuracy of all corporate
financial statements and miscellaneous other financial reports of
company-wide operations.
- Prepare analysis for management of the corporate financial indicators to
provide strategic financial input and leadership on decision-making issues
affecting the organization.
- Monitor technical accounting issues including but not limited to
accounting for income taxes pension and post-retirement benefits, foreign
currency translations, inter-company eliminations, earning per share, stock
compensation, equity investments, debt and borrowings, shareholders equity
and others.
- Managing the information request and delivery processes with the external
auditors, financial appraisals and other financial service assigned by KPC,
shareholders, lenders and banks including preparation of governmental and
other surveys.
- Assist senior management in KPC and shareholder groups on corporate
communications, analysis meeting and press release.


Qualifications: & Experience:
- Tertiary qualification (S1 degree) in Accounting with 10 years experience
in finance or accounting (experience in International Financial Report
Standard will be an advantage), ideally involving exposure to audit firms
handling large corporate enterprises and/or the mining industry and covering
all major accounting areas such as fixed assets, treasury, management
reporting and costing.
- Excellent Analytical Thinking, Problem Solving, Planning & Organizing,
Report Writing & Presentation skills.
- Excellent interpersonal and communication skills (oral & written) in both
bahasa Indonesia and English.
- Good Computer skills such as Excel, Word, Power Point etc.
Remuneration:
This is a challenging career prospect and a very competitive remuneration &
benefit package will be offered to qualified candidate.


If your background meets these requirements, forward your resume (including
details of present position & remuneration, your latest color photograph) no
later than 10 days after the date of this advertisement to the following
address:


The Superintendent Recruitment
PT. Kaltim Prima Coal,
PO BOX 620Balikpapan 76106,
Kalimantan Timur
e-mail: recruitment@kpc.co.id
Only qualified applicants will be notified! .





Lowongan Kerja Customer Service di Jakarta



Our client one of trading company specialist digital printing, looking for professional candidate:
CUSTOMER SERVICE (CS)
Job Description:
- Female, D3/SI
- Handling administration and filling
- Handling waking customer
Basic Requirements:
- Candidate must possess at least a Associate Degree or Bachelor Degree in any field
- Preferred skill(s): Service oriented, Attention to details
- Require language(s): English


Interested candidates please submit your CV to CV33@auditsi.net .





Lowongan Kerja Part Time Guru Bahasa Inggris di eActive - Jakarta Selatan



E-active is an English School in South Jakarta.
We need a part-time English teacher to teach children & teenagers.
Requirements:
- Love children
- Good English
- Live in South Jakarta
- Available from 12-20pm
Send your CV and photo to e-active@e-active.org
Or by post mail to:
e-active Jl. Ulujami Raya No.12 Jakarta 12250 .





Friday, March 7, 2008

Buy Unlocked Cell Phones



This is my personal writing about unlocked cellular phones online retailer and OEM accessories unlocked cellular phones. Where we can buy latest cellular phones and accessories from popular brand names like Nokia Motorola Sony Ericsson Samsung u600 HTC Apple LG Motorola Sony Xperia x1 Belkin Imate and also the popular BlackBerry Pearl 8110.


Do you ever asked by someone, where you can buy new released cell phones that unlocked? The well I sought some of the places that use cell phones and I released sales provide the information for them to help them decide which place to choose from when they take your decision.


The web site that I have found for these types of cell phones as their specialty is PureMobile and their web site address is http://www.puremobile.com. Some of the things I sought when looking for places to buy phones were released security, safety and reliability of each place.


Nobody wishes to make a purchase from a place that is fraudulent, not secure and just want to take your money and never carry the product you want. Another important feature I was looking for was the popularity of the Web site and the amount of traffic that each gets. These factors are important because the places that will have honest and trustworthy manner grow in popularity and traffic. The places that are fraudulent enjoy will grow in size over a long period of time because they can only rip off so many people before someone really do something. I am going to list these places in order of value to you as a customer. It considers all factors that I listed above.


Please visit their website address at http://www.puremobile.com to their product and services detail. If you look at their website then you will see that they have clean, nice and well designed user interface. Their website has very easy to navigate to search for information we looking for. You can also contact them thru their contact form at http://www.puremobile.com/help.asp?section=contactus





Lowongan Kerja Tamatan SMA di PT BeQuem Audio Indonesia - Jatiasih Bekasi



Kami adalah perusahaan di bidang fabrikasi Home Theater dan Car Audio yang
sedang berkembang. Saat ini kami membuka lowongan pekerjaan sebagai berikut:
PRODUKSI
- Pria atau Wanita, pendidikan SLTA
- Jujur, giat bekerja, ulet
- Terampil, berbakat, atau cepat belajar tentang teknik dasar
pertukangan (kayu) dan / atau teknik elektronika
1) Daftar riwayat hidup (CV) yang dilampiri foto berwarna
2) KTP yang masih berlaku
3) KK yang masih berlaku
4) Ijazah SLTA
5) Ijazah D3 (untuk pelamar dengan pendidikan D3)
6) Transkrip Nilai D3 (untuk pelamar dengan pendidikan D3)
Catatan:
1) Hanya pelamar yang memenuhi ketrampilan sebagaimana disebutkan di atas
diperbolehkan untuk menghubungi kami di 021-98780761 dan dapat membuat janji
untuk datang ke tempat kami untuk menjalani praktek kerja selama 3 hari.
Selama praktek kerja pelamar tidak dipungut beaya apapun dan tidak
mendapatkan upah.
2) Sebagai jaminan sekuriti, pelamar yang dinyatakan lolos wajib menyerahkan
dokumen jaminan berupa BPKB kendaraan bermotor atau surat berharga lainnya.
Dokumen berharga ini akan kami kembalikan apabila karyawan mengundurkan
diri.
3) Ancar-ancar lokasi kami:
Dari Pasar Pondok Gede ke arah Pekayon/Bekasi, kurang lebih 4km, setelah
melewati pertigaan Jl. Raya KODAU, langsung turun/berhenti, BeQuem Audio
terletak persis di samping showroom mobil AAL, di sebelah kanan jalan.
BeQuem Audio Indonesia
Jl. Raya Jatimekar no. 11, Jatiasih, Bekasi .





Lowongan Teknisi Mobil untuk di tempatkan di Brunei



Urgently required Car Mechanics for Brunei, 2 (two) persons.
To apply, you should have 10 years experience handling BMW,
Mercedez, and other European, American as well as Japanese cars.
Age : above 35 years old. Salary entirely negotiable depending on
your experience and capability.
Preference will be given to candidate who can speak Malay, English
and Mandarin.
Send your comprehensive resume to : recruitment@frhbindonesia.com or
by postal mail to the address below.
To see other kinds of vacancies (medical staff, engineers) you may
logon to our website : www.frhbindonesia.com
For further info, you can contact :
R. Ari Hidayat
PT. Falah Rima Hudaity Bersaudara
Jl. Pemuda No 10 Kav 79 Jakarta 13220
Tel. +62 21 4703140 Fax. + 62 21 47882280
E-mail : recruitment@frhbindonesia.com
Website : www.frhbindonesia.com .





Lowongan Kerja di POLO Group - Lokasi di Jakarta



We are a national reputable fast growing garment manufacturing &
distribution company in Indonesia with POLO and C.K.F fashion brand.
Not only become a leader fashion brand in market domestic (POLO
Casual, Formal, Ladies, Kids and C.K.F Casual wear for Man & Women)
but we also developed our business group in non garment field such as
Food & Beverages (Foodcourt, Restaurant, Café, Backery & Ice Cream
Outlet), Spa, Lounge, Property (Shopping Centre/Mall, Mini Market,
Handicraft, Souvenir and Accessories Store). And now we’re in urgent
needs of new and capable employees to fill in the position as:
BRANCH MANAGER (CODE : BM)
Minimum qualifications:
- Female/Male, max 35 years old
- Graduated from University with any of discipline
- At least 2 years experience in supervising operational of
Branch/Division with significant achievement records.
- Strong competencies of leadership and management skills
- Disciplined, having drive and persistent, and working independently
- Having good communication and interpersonal skill, confidence in
English conversation is a must and in Mandarin conversation is an
value added
- Position are opening for our branches in Jakarta.
SECRETARY (CODE :SEC)
Minimum qualifications:
Female, single max 25 years old
At least hold a diploma (D3) in Secretary from APS UI, Tarakanita,
ASMI or Saint Mary Fresh graduates.
1 (one) year experience as a secretary will be prefered (preferably in
a law firm)
Having good interpersonal skills, attractive appearance, confident,
active, loyal, honest, responsible, self motivated and willing to work
individually or as part of a team
Willing to work hard, and under pressure Able to work overtime
Excellent English speaking and writing skills
Computer literate and knowledge in MS Office.


ACCOUNTING SUPERVISOR (Code: ACCS)
Job Description:
- Controlling and supervising daily activities in Accounting Division.
- Checking staffs’ works and reports of accounting journals and statements
- Giving periodical reports to Accounting Manager
Minimum qualifications:
- Man / Woman age between 23 - 55 years old
- Min. education Diploma
- Graduated from reputable University
- Good knowledge about accounting and taxation
- Ability to supervise and managing team
- Fluent in English or other foreign language will be highly considered
- Min. work experience 1 year


TRAINING COORDINATOR REQUIRED (CODE: TCR)
Minimum qualifications:
- Male or female
- D3-4/S1 Hotelier/ Language study
- At least 2 years experience on the same field
- Good English (oral & written) and able to operate computer
- Dynamic, Hard worker
- strong leadership skill
- Good Interpersonal Skill, service oriented and can work under
pressure
- Able to work with multi cultured staff, hands on staff and good in
Training
- Good teaching & psychology, other foreign language is an advantage


HUMAN RESOURCES & GENERAL AFFAIR STAFF (Code: HRD)
Minimum qualifications:
- Male or female
- Bachelor in law
- Having gpa min 2.75
- Fluent in english (written and speak)
- Computer literate : microsoft office
- Having min. 1 year experience in human resources and in managing
expatriate documentation
- Willing to work in jakarta
-Hard worker , able to work under pressure, and eager to learn


ADMINISTRATION STAFF (CODE:ADM)
Minimum qualifications:
- Male, Female age 20-28 years old
- 2-5 years experience in administration duties
- Minimum of D3 in any related fields
- Possessing high level of interpersonal and communication skill
- Proficient in English communication both English and written
- Willing to work under pressure
- Computer literate and knowledge in MS Office


CUSTOMER SERVICE (CODE:CS)
Minimum qualifications:
- Male / Female age between 20 - 30 years old
- Min. Education SMA/SMK
- Candidate must have at least one year experience. The job is mostly
documentation and create best relation with customers and agents.
For candidates who meet these requirements, send your resume and
application letter attended to:
Ms. Claudia Sagita
Management Division
POLO GROUP
hrd.pologroup@yahoo.com .





Online Playing Poker Tips and Strategy



Do you so very tired and boring on the end of the day especially on weekend? If so maybe you should take a break to entertain your self.


Playing poker maybe make you feeling enjoy. There is one website that quite popular for playing poker online, their address is http://www.magicholdem.com.


This website also offers various online poker tips, especially tips for texas holdem strategy tips and texas holdem tips. Please take a moment to visit their web site and get more information.





Identitiy Theft Protection Program



Are you worried about your identity theft? Do not worries there is a company that specialized on identity protection service, their web site address is http://www.lifelockpromotionalcode.net


On Life Lock offers full Guarantee Your Identity Up to one million dollar.
With the Life Lock identity theft system your identity will be protected when you registered as their member.


If you check their web site you will get much useful information related to identity theft and how to protect yourself from identity theft. On their web site also they offer LifeLock Promotion Codes to get 30 days free and if will save you $21 per year. Life Lock guarantees their member up to one million dollars if they failed to do that. It means Life Lock will do everything to protect your identity.


If your Identity is stolen while you are a member of Life Lock, they are going to do whatever it takes to recover your good name. Life Lock will guarantee your identity up to $1,000,000. You can register to LifeLock using LifeLock Promo Code.


In The United States, Life Lock is the most popular Identity theft protection and prevention services… If you need further information, please visit their identity theft protection program web site at http://www.lifelockpromotionalcode.net. Currently they have few LifeLock.com Promotion Code that can be used to get many discounts and cost savings when we buy their products.





Lowongan Kerja di Percetakan Kelompok Gramedia | Lokasi Kerja di Pontianak dan daerah lain nya



Kelompok Penerbit Surat Kabar Daerah Kelompok Kompas
Gramedia (Persda Network) membutuhkan tenaga kerja
yang dinamis dan bersedia ditempatkan di kota
PONTIANAK atau kota lainnya untuk mengisi posisi:


1. WARTAWAN (Kode : WARTA)
- Pria/wanita
- Sarjaa semua jurusan,
- Pengalaman atau fresh graduate yang bersedia dididik
menjadi wartawan.


2. FOTOGRAFER (Kode : FOTO)
- Pria/wanita
- Sarjana semua jurusan,
- Harap melampirkan hasil karya fotografi yang pernah
dibuat.


3. ACCOUNT EXECUTIVE ( AE )
- Pria/wanita
- Sarjana semua jurusan
- Menyukai bidang pemasaran iklan koran
- Memiliki SIM A/C
- Domisili tugas : Pontianak atau Jakarta


4. REDAKTUR (Kode : RED)
- Pria/wanita
- Sarjana semua jurusan
- Memiliki pengalaman sebagai Wartawan min. 5 tahun
dan sebagai Redaktur 2 tahun.


5. TEKNOLOGI INFORMATIKA (Kode : TI)
- Pria
- D3 - S1 Komputer (Man. Informatika, Tek. Informatika, Tek. Komputer)
- Memiliki pengetahuan dasar jaringan komputer,


6. PRACETAK & PERCETAKAN (Kode : CETAK)
- Pria
- STM/STM Grafika atau S1/D3 Elektro/Mesin


7. DISAIN GRAFIS (Kode : DG)
- Pria/wanita
- D3 Disain Grafis,
- Menguasai program : PhotoShop, Freehand, PageMaker


8. MANAJER PEMASARAN ( MP )
- Pria/wanita
- S1 semua jurusan
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang
sama dan lebih disukai berpengalaman di bidang
pemasaran iklan atau sirkulasi koran.
- Memiliki SIM A/C


9. MANAJER KEUANGAN ( MK )
- Pria/Wanita
- Sarjana jurusan Akutansi
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang
sama


10. MANAJER PSDM - UMUM( SDM-UMUM )
- Pria/Wanita
- Sarjana jurusan Psikologi/Hukum/Manajemen
- Diutamakan memiliki pengalaman min.1 tahun di posisi
yang sama
- Menguasai ketentuan ketenagakerjaan,
rekrutmen-seleksi, sistem remunerasi, pelatihan,
logistik, dan bidang umum.


11. STAF PSDM ( kode : SDM )
- Pria/Wanita
- Sarjana jurusan Psikologi
- Lebih disukai memiliki sertifikat Profesi Psikolog
- Bersedia bertugas ke luar kota


12. STAF PEMASARAN ( kode : PMS )
- Pria/Wanita
- Sarjana semua jurusan
- Lebih disukai memiliki pengalamanan di bidang
pemasaran atau sirkulasi koran


14. STAF KEUANGAN ( kode : SK )
- Pria/Wanita
- Sarjana jurusan Akuntansi


15. DISAIN GRAFIS ( DG )
- Pria
- Diploma 3 jurusan Disain Grafis
- Menguasai program desktop publishing : PhotoShop,
Freehand, dan PageMaker
- Tidak buta warna
- Harap melampirkan contoh karya dalam surat lamaran


Ketentuan Umum :
Batas Usia :
- Staf : maks. 27 tahun
- Manajerial : maks. 35 tahun
Kirimkan surat lamaran lengkap, CV, dan pas foto ke :
PT Indopersda Primamedia - Bagian PSDM
Jl. Palmerah Selatan no. 3 Jakarta Pusat - 10270 .





Lowongan Kerja Programmer di PT. Alliance Teamwork Marketing | Jakarta



PT. Alliance Teamwork Marketing perusahaan MLM yang berkembang pesat, saat ini membuka lowongan kerja :
PROGRAMMER
Dengan Persyaratan Sebagai berikut :
1. Pendidikan Minimal S1
2. Mengusai Aplikasi
- Visual Basic 6.0
- Visula Basic. Net
- Ms. Sql Server
- Crystal Report
3. Mengerti Migrate Code dari Visual Basic 6 ke Visual Basic. Net
4. Usia Maksimal 27
5. Berdomisili di Jabodetabek


Lamaran dikirim ke
PT. Alliance Teamwork Marketing
Rukan Mangga Dua Square Blok G No. 1-3
Jl. Gunung Sahari Raya No. 1
Telp 021- 62313600 atau email ke: hrd@atm2u.com
Selambat-lambatnya tanggal 26 Februari 2007 .





Lowongan Kerja di Lembaga Bina Karya | Kalimantan



Lembaga Bina Karya bekerja sama dengan salah satu Perusahaan Kontraktor di Indonesia membutuhkan beberapa pekerja untuk digunakan dalam penggarapan perkebunan di pulau kalimantan.
Kualifikasi :
- Pria max 45 tahun
- Berpengalaman dalam bidang penggarapan proyek
- Mengerti tentang mesin alat berat & pengoperasiannya
- Bersedia ditempatkan di Kalimantan selama kontrak kerja
Posisi :
1. Operator Elevator & Buldoser (mempunyai izin)
Salary min Rp. 4.000.000,00/bulan
Dibutuhkan + 80 pekerja.


2. Pengawas Lapangan Junior
Fasilitas Motor Trail
Salary (dibicarakan pada saat call/interview)
3. Pengawas Lapangan Senior
Fasilitas Motor Trail
Salary (dibicarakan pada saat call/interview)
Segala fasilitas ditanggung oleh perusahaan
Hub. Rangga
081804943442 no SMS .





Lowongan Kerja Administrasi di Perusahaan Furniture | di Gunung Putri - Bogor



Perusahaan yang bergerak di bidang Furniture Export yang berlokasi di
daerang Gunung Putri, Bogor, membutuhkan cepat seorang :
ADMINISTRASI
dengan syarat :
1. Pendidikan MIN. SMEA/D3.
2. Dapat berbahasa Inggris.
3. Berpengalaman min.1 Tahun.
4. Single.
5. Wanita.
6. Jujur dan dapat bekerja sama dalam team.
Lamaran beserta CV dikirim by email ke :
hrd@oldjava.com
Paling lambat 29 Februari 2008
Atas perhatian, kami ucapakan terima kasih. .





Getting payday loan



Currently, to get a payday loan for your immediate need is easier than before, because there is many cash advance (payday loans) provider out there, both offline and online.


Here is I will explain some of benefit s of getting payday loans:
- Payday loan is easy to apply and also qualify for it, you just need a job.
- It gives you cash right away when you need it.
- Payday loan have very fast turn around. You can get an approval and money direct deposited on the same day!!
- Your Payday loan can be approved for as high as $500 for first time. The payday loan provider will increased this limit if they see your historical payment is good.
- It can save you money. You can use payday loan to avoiding late charge or late fee.
- Paying your loan back is very easy.
- It is discreet, nobody knows if you apply for it.


So, if you short on cash maybe you need to apply for a payday loan. If you use it wisely then it will help you, instead of make your finance problem get worse. You can search for this payday loan provider on the net, one of them is http://www.trustsource.org/payday. To get more information, please visit to their website.





Lowongan Staff Akunting di PT Bara Indah



We are fast growing trading company, seeking high integrity, self motivated
and hard working candidate for accounting staff with below qualification :
1. Min S1 graduate from reputable university
2. Min 2 years experience as accounting staff
3. Female, single
4. Able to prepare financial statement
5. Fluent in English both oral and written
6. Able to speak Mandarin is advantage
7. Understand tax regulation, preferred having brevet A-B
If you meet with above qualifications, please submit your application letter
including copy of transcript and recent photograph to:
agustina@baraindah.com .





14-15 Februari 2008



Kunjungi Bogor Career Fair 2008, Pameran Bursa Kerja Terbesar di Bogor yang diikuti oleh berbagai perusahaan terkemuka dengan ribuan lowongan kerja di berbagai bidang bagi lulusan SLTA, D1, D3 sampai dengan S1.
Acara ini diadakan oleh Himpunan Alumni Kimia IPB selaku penyelenggara dan penanggung - jawab kegiatan bekerja sama dengan karir.com.
Waktu & Tempat:
Hari / Tanggal : Kamis - Jumat / 14- 15 Februari 2008 Waktu : Pukul 09.00 - 17.00 WIB Tempat : Bale Binarum Bogor Jl. Raya Pajajaran
Bogor


Perusahaan Peserta :
Adira Rent
Agricon Putra Citra Optima (Terminix)
Armindo Catur Pratama
Astra Zeneca
Bank Danamon, Tbk.
Bank NISP, Tbk.
Bukit Muria Jaya
Century Healthcare
CNI
Fortune Star Indonesia
Mandala Multifinance, Tbk.
Media Citra Communication Center
Murfa Surya Mahardika
Summit Auto Group
Orang Tua Group
Outsourcing Indonesia
Perdana Perkasa Elastindo
Telkomsel
Wahana Cipta Sejahtera
Seminar:
Kiat lolos wawancara kerja dan persiapan memasuki dunia kerja


HTM : Rp. 20.000,-
Informasi & pendaftaran hubungi:
HAK IPB : 0856 9053138, 0813 14630430
karir.com : Sdr. Sigit/Sdri. Henie (021) 5290 3980 .





Lowongan Kerja di PT TeamworX Indonesia, Gresik - Jawa Timur



PT TeamworX Indonesia
An Indonesian company owned and managed by a multi-national team of dedicated professional is looking for talented people to fill the following vacancies:


1. Mechanical Camp Design Engineer (Gresik Based)
- Graduated from Mechanical Engineering (preferably from reputable university)
- Has min 4 years work experiences in designing (HVAC, piping, and plumbing)
- Preferable have experience involved in camp projects
- Familiar with international standard and codes.
- Fluent in English
- Computer literate
- Living in Gresik or East Java area


2. Senior Electrical Design Engineer
- Graduated from Electrical Engineering (preferably from reputable university)
- Has min 7 years work experiences in designing (especially in high voltage area)
- Familiar with international standard and codes.
- Fluent in English
- Computer literate


3. Project Manager for High Rise Building
- Graduated from Civil Engineering (preferably from reputable university)
- Has min 5 years work experiences in High rise (preferably from contractor company)
- Has a good leadership skill
- An independent worker
- Fluent in English
- Computer literate


4. Mechanical Drafter
- Graduated from high school
- Has min 5 years experience in drafting (such as HVAC, piping and plumbing)
- A good team worker and a fast learner
- Able to communicate English
- Computer literate


5. Resident Engineer
- Graduated from Civil Engineering or Architecture (preferably from reputable university)
- Has a good leadership skills and decision making
- Fluent in English
- Computer literate
- Willing to be placed in various project locations


6. Jr Civil Engineer
- Graduated from Civil Engineering (preferably from reputable university)
- Has a min 3 years in designing
- Fluent in English
- Computer literate (experience in using STAAD PRO)
- Familiar with international standard and codes.
- Able to perform under pressure


7. Jr Electrical Engineer
- Graduated from Electrical Engineering (preferably from reputable university)
- Fluent in English
- Computer literate
- Familiar with international standard and codes.
- An independent worker and a fast learner


8. Jr Architect Engineer (Gresik based)
- Graduated from Architecture (preferably from reputable university)
- Fluent in English
- Computer literate (able to use 3D Max will be advantage)
- Familiar with international standard and codes.
- An independent worker and a fast learner
- Living in Gresik or East Java area


9. Civil CAD Drafter (Gresik based)
- Graduated from high school
- Has min 5 years experience in drafting
- A good team worker and a fast learner
- Able to communicate English
- Computer literate
- Living in Gresik or east Java area


10. Management Representatives/ Document Control
- Graduated from bachelor degree (preferably from reputable university)
- Familiar with iso 9001/ 2000
- Fluent in English
- Computer literate
- Has a good administrative skill and eye on details
- An independent worker and a fast learner


11. HSE Supervisor
- Has a diploma degree (preferably from reputable university)
- Has min 2 years work experience in the same position
- Fluent in English
- Computer literate
- Has a leadership
- Willing to be relocated in various projects location


12. Mechanical & Electrical Supervisor
- Has a bachelor degree (preferably from reputable university)
- Has min 2 years work experience in the same position
- Fluent in English
- Computer literate
- Has a leadership skill
- Willing to be relocated in various projects location.


13. Civil Supervisor
- Has a bachelor degree (preferably from reputable university)
- Has min 2 years work experience in the same position
- Fluent in English
- Computer literate
- Has a leadership skill
- Willing to be relocated in various projects location


14. Contract Administration staff
- Has a bachelor degree in Engineering (preferably from reputable university)
- Has min 1 years work experience in the same position
- Fluent in English


15. Marketing Executives
- Graduated from Engineering (preferably from reputable university)
- Has 5 years sale experiences
- Female preferably
- Below 35 years of age
- Has a representative appearance
- An independent worker
- Fluent in English (written and oral)
- Has a good communication skills
- Willing to travel
- An independent worker
- Has a good administrative skill and eye on details
- Computer literate


Send your CV and application letter to: diah@teamworx.co.id
*only short list candidates will be contacted*


Visit our website at http://www.teamworx.co.id .





Lowongan Kerja Web Developer di Digital Media Web - Malang, Jawa Timur



Digital Media Web is a rapid growing web development provider with office
in Malang, Indonesia. We Had a proven track of work experience with
offshore clients from USA and UK. Our long-term association with them
reflects our expertise in handling offshore web application projects.
We invite candidates with relevant experience and qualification to join
our dynamic team as Web Developer .
Criteria :
1.Good skills in PHP and MYSQL
2.Well knowledge of OOP, HTML, Ajax, JavaScript, CSS.
3.Knowledge of API Development (Google,Paypal,Amazon,Yahoo) and Open
Source CMS technology will be advantage
4.Highly responsibilities, self improvement, hard worker, ability to work
in fast-paced environment and flexibility to accommodate demanding
schedules
5.Willing to learn and excellent team player
6.Having at least 1 years experience in web development (Fresh graduated
are welcome to apply)
Benefit :
1.Work in Malang, cool weather city with cheap living cost
2.Flexible work time, Day : 08.00 - 16.00 or Night : 18.00 - 02.00
3.Bonus for certain project
4.Trip and gathering
To apply, send your portfolio along with recent CV to
hrd@digitalmediaweb.net
Please put “Web Developer” into the subject
field. Only short list candidates will be contacted for interview. .





Lowongan Kerja Web Programmer di ImediaBiz, Sunter - Jakarta Utara



We are looking for an Experienced Web Programmer for an IT company. The
successful applicants will be based in Sunter, Jakarta Utara every
Monday to Saturday (half day for Saturday).
SALARY: Rp. 1.500.000 - Rp. 3.000.000/Month
MONTHLY BONUS: Rp. 100.000 - Rp. 2.500.000
KEY RESPONSIBILITIES:
* Developing internal websites and clients’ websites.
* Maintaining internal websites and clients’ websites.
* Tidy coding habits (coding standard, commenting, etc)
* Modifying available open source CMS (Joomla, osCommerce, etc)
* Brainstorming with other team member to create concepts and
metaphors for projects.
* Providing supports to clients.
* Provide technical documentation.
TECHNICAL REQUIREMENTS:
* At least 1 year industrial experience in LAMP web
programming environment.
* Understand W3C standard and new web technology.
* Having a good programming practice (coding standard,
commenting, etc)
* In depth experience at web programming especially PHP and
JavaScript.
* Working knowledge of AJAX, DHTML and other dynamic
technologies is highly regarded.
* Have experience in making web application.
* CSS, XML, RegEx, Perl or Ruby is preferable.
* Experienced and understand MySQL or PostgreSQL databases.
* Experience at modifying open source internet application
such as Joomla or osCommerce is highly regarded.
* Able to produce technical documentation.
GENERAL REQUIREMENTS:
* Male/Female, max 30 years old.
* Indonesian citizen.
* Relevant tertiary qualification (at least diploma degree in
Computer Science or Information Technology)
* Ability to work independently and/or within the team.
* Consistent, professional, friendly phone presentation.
Ability to explain simple and complicated problems repeatedly.
* Ability to develop and maintain a good relationship with
partners and other companies.
* Excellent and concise writing and oral capabilities in English and Indonesian.
* Ability to deliver consistent results in combined stressful
and relaxed work environments.
* Schedule oriented.
* Multitasking.


To apply you MUST possess the above skills and experience. Only
shortlisted candidates will be contacted.
Shortlisted candidates will be required to complete a questionnaire, and
then will be followed by interview and practical test.
PLEASE SEND WORK EXAMPLES OR LINKS WITH YOUR CV
If you are interested to join our vibrant company, please send your CV,
Cover Letter and newest photograph to jobs@imediabiz.com
Please put WP2008 in your email subject. .





Lowongan Kerja Marketing di PT. Berdikari Cita Sejahtera - Tangerang



PT. Berdikari Cita Sejahtera membutuhkan karyawan untuk posisi
MARKETING EXECUTIVE
Requirements:
- Female, 21 - 28 years old
- Minimum Education Third Diploma Degree from any related discipline studies.
- A fast-learner, honest, well organized, self motivated & initiative
- Minimum 1 year experience.
- Sales target oriented
- Communicative
- Have an excellent interpersonal skill
- Extensive experience and knowledge of Microsoft Word, Excel, PowerPoint, etc.
Benefit:
- Salary Range (Basic) : 1.100.000 - 1.800.000 IDR
- Commission (based on sales)
Please send your complete Application, CV and latest photograph to:
PT. BERDIKARI CITA SEJAHTERA
Jl. Cendrawasih No. 25, Sawah Lama, Ciputat
TANGERANG
Or email at d.ananta@pt-bcs.com or aghit@pt-bcs.com .





Lowongan Kerja Guru Privat di Ciledug



Dibutuhkan segera guru privat untuk mengajar seorang siswa
sekolah internasional.
Lokasi ajar : Ciledug (dekat Puri Indah Mall)
Jadwal ajar : Senin sampai dengan Jumat (sore)
Syarat:
1. Menguasai semua bidang mata pelajaran SMP
2. Diutamakan yg memiliki kemampuan bahasa inggris
3. Diutamakan lulusan universitas terkemuka
Bagi yg berminat silakan langsung hubungi
Telp: 021-3918601 atau 021-99147352 .





Lowongan Kerja Web Designer di Firsmedia.com | Karawaci, Tangerang



We are looking for a Web Designer to join our Website Assesment team here in Karawaci.
The successful applicants shall fulfill the following criteria:
* Graduated with D1 / S1 degree (Fresh Graduates are welcome)
* Skills in Macromedia Dreamweaver, Adobe Photoshop, and other design software’s
* Knowledge in HTML
* Knowledge in CSS ( Cascading Style Sheet )
* Knowledge in Javascript
* Knowledge in Flash
* Experience in professional website design for corporation
* Good communication skills in English
* Fast learner and self motivated
* A good team player but able to work independently
* Good interpersonal skills
Should you meet the requirement above, submit your comprehensive resume including recent photograph to:
abraham.hendrikus@firstmedia.com
before 15 February 2008.
(Only short listed candidates will be notified) .





Lowongan Ahli Kecantikan / Beautician di Klinik Terapi Kesehatan



Sebuah klinik terapi untuk kesehatan membutuhkan untuk posisi sebagai:
Ahli Kecantikan
- Wanita Usia 22 - 40 tahun berpenampilan menarik
- Pendidikan : SMA - sederajat
- Pengalaman tentang kecantikan


Apabila anda tertarik anda dapat mengirimkan surat lamaran, CV dan foto berwarna terbaru anda
ke alamat e-mail: ace_hr_cam@yahoo.com
Jangan lupa mencantumkan kode “Beautician” pada amplop sebelah kiri atas atau pada subject email anda.
Mohon besaran file e-mail anda maksimum 150KB. .





Lowongan Kerja Engineering Manager di PT. Mulia Inti Pelangi ( Mall Taman Anggrek )



We are one of the biggest shopping mall in Indonesia looking for high calibre individuals to join our Engineering team.
ENGINEERING MANAGER
General requirements:
1. Male, age between 33 - 40 years old.
2. Possess a full degree (S1) from reputable university with minimum GPA of 3.0 majoring in Mechanical Engineering.
3. Minimum 7 years experience as Chief Engineer in shopping malls or big building property.
4. Good knowledge in other area of engineering like electric, civil, mechanic, air conditioning and telecommunication.
5. Possessing leadership and managerial skill.
6. Highly motivated, result oriented and good team player.
7. Good command of English, both written and spoken.
8. Willing to work long hours.
Please submit your application and CV along with recent colour photograph to:
PT. MULIA INTIPELANGI
Jl. Letjen. S. Parman Kav. 21 Lt.5 - Slipi,
Jakata 11470
or email to: HRD_MTA@taman-anggrek-mall.com .





Lowongan Kerja IT Programmer di PT. Aksesa Sisitimindo Pratama



PT. Aksesa Sisitimindo Pratama, We are a fast growing IT company are
searching for a high performer with undoubted integrity candidates to
fill in the following position:
Technical /Programmer
Requirement:
1. Education : Min. D3 in Information Technology
2. Knowledge in java, C++, X++ language
3. Knowledge in Ms. SQL Server 2000 database
4. Ability to work as member of a team and to work under pressure
If you meet the above mentions qualifications, please submit
comprehensive resume with your expected salary within 10 days from now
to: hrd@asp.co.id .





Lowongan Kerja di PT Asuransi Samsung Tugu



We are a joint Venture General Insurance Company, due to business development to in our company, we are looking for a “Marketing & Risk Management” with following requirements :
I. Marketing
1. Male
2. Having 2 - 3 years of experience
3. Graduated from reputable university / Academy
4. Fluent in English (written & spoken) & excellent in computer skill
5. Hard worker & Fast Learner
6. Good Attitude
II. Risk Management
1. Male / Female
2. Having 2 - 3 years of experience
3. Graduated from reputable university majoring of Law
4. Fluent in English (written & spoken) & excellent in computer skill
5. Hard worker & Fast Learner
6. Good Attitude
Please send your Curriculum Vitae with one recent photograph to our fax Number (021) 520 5522
or send by email to : lusie@samsungtugu.co.id
We will call you and you have to prepare the original CV with original photo and other supporting documents.
The address :
Human Resources Department
PT. ASURANSI SAMSUNG TUGU
Plaza DM lt. 23 suite 2301
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25,
Jakarta 12920
Telp : (021) 520 5511
Fax : (021) 520 5522 .





Lowongan Kerja Staff Accounting di Rimau Group



Kami sebuah Group Perusahaan membutuhkan Staff Accounting, dengan
kriteria sbb :
1. Laki-laki / Wanita , Single, Usia tidak lebih dari 30 Tahun
2. S1 dengan pengalaman minimal 1-2 tahun
3. Mampu menggunakan komputer (Microsoft Office, Excell/Spreed Sheet,
Word) serta dapat mengoperasikan Software
Accounting (ACCPAC, Zahir, etc)
4. Bersedia bekerja overtime sesuai date line
Kirim CV dan Resume ke alamat email : ishak@rimaugroup.com
Dengan mencantumkan Nama dan Posisi pada subject email .





Lowongan Kerja Fresh Graduate untuk Personal Assistant - Accounting



Pemilik sebuah Law Firm terkemuka membutuhkan segera :
1 orang Personal Assistant - Accounting
Syarat:
- Wanita
- Usia maks. 25 tahun
- Pendidikan S1 Akuntansi
- Fresh graduate
- Bisa bekerja dg komputer, enerjik dan rajin
Lamaran via e-mail ke : recruitment@makeslaw.com
Paling lambat seminggu dari tanggal ini. .





Thursday, March 6, 2008

Lowongan Kerja di PT Haneagle Nusantara



PT Haneagle Nusantara, Field Service Engineer and other 4 positions


URGENTLY REQUIRED


If you are energetic, dynamic, and self motivated young people, we
would like to invite you to fill the following positions in Balikpapan:


Field Services Engineer
- Minimum 3 years hand on experience in Heavy Equipment maintenance
such as bulldozer, excavator, shovel, etc
- Have capability in undercarriage inspection (CTS/P2U)
- Have capability in machine inspection is an advantage
- Have capability to provide solution and technical support to customer
- Have capability to interact effectively with customer
- Have computer skills
- Willing to travel to remote area


Technical Officer
- Minimum 5 years experience in Heavy Equipment Maintenance
- Have capability in failure analysis
- Have capability to make technical report
- Have capability to process warranty claim
- Good command in English (verbal and written)
- Have computer skills


Finance & Accounting Officer
- Minimum 3 years experience in the same position
- Computer literate (MS Office)
- Good command in English both oral and written


Account Manager
- Minimum 3 years experience in Heavy Equipment in the same position
- Good command in English both oral and written
- Have capability to interact effectively with customer
- Have capability to analysis marketing opportunities


Admin Officer
- Able to undertake variety of clerical functions to provide
administrative service.
- Able to operate computer


Should you meet the above qualification and willing to accept new
challenge, please send your resume, and recent photograph before 8
September 2007 to: hrd@haneagle.co.id
Only short listed candidates will be notified





Lowongan Kerja Graphic Designer di Perusahaan Desktop Publishing - Jakarta Utara



Perusahaan yang bergerak di bidang Dekstop Publishing sedang membutuhkan segera tenaga kerja 8 orang untuk posisi Graphic Designer yang berlokasi di Jakarta Utara.
Kriteria yang di butuhkan adalah :
a. Pria / Wanita
b. Latar belakang Graphic Design
c. Menguasai dengan baik software In Design, Macromedia, Flash, Illustrator
d. Dapat berbahasa Inggris lisan dan tulisan
f. Jujur, Ulet dan Bertanggung Jawab
g. Bersedia bekerja di bawah tekanan.
h. Memiliki kemampuan untuk kerjasama dalam team.
Kirimkan lamaran lengkap via email ditujukan ke:
leo_lee@kornettrans.co.id
cc ke: nelly@kornettrans.co.id
Hanya pelamar yg memenuhi syarat yang akan diproses. .





Lowongan Kerja Accounting Staff di PT Panasonic Shikoku Electronics Indonesia



We are an Export Oriented Electronics Industry located at Cikarang Barat - Bekasi, looking for potential & high
motivated person to fill position as :
ACCOUNTING STAFF
- Fresh graduate from D3 degree in Accounting (Experiences will be preferred)
- Male/Female, age max. 27 years old
- Willing to work overtime
- Brevet A & B also computer literate is a must
- Good in English (oral & written)
If you meet the above qualification, Please send your CV to :
andrie.rahadyan@id.panasonic.com
or
yuliani.kusumaningrum@id.panasonic.com


Department Personalia/HRD PT Panasonic Shikoku Electronics Indonesia MM2100 Industrial Town Blok O-1, Bekasi .





Lowongan Kerja di Mall Taman Anggrek



Mal Taman Anggrek, salah satu mal terbesar di daerah Jakarta, sedang membutuhkan seorang Collection Control, dengan kualifikasi :
* Wanita, maximum 27 Tahun
* Minimal lulusan S1 - Akunting
* Pengalaman tidak diutamakan
* Mampu berbahasa inggris aktif
* Memahami accounting software dan perpajakan
Bagi yang memenuhi persyaratan di atas dapat mengirimkan lamaran sebelum tanggal 18 Februari 2008 ke alamat :
PT. MULIA INTIPELANGI
Jl. Letjen. S. Parman Kav. 21 Lt.5 - Slipi,
Jakarta 11470
HRD_MTA@taman-anggrek-mall.com
Jangan lupa cantumkan kode CCD di amplop atau subject email anda. .





Lowongan Pekerjaan Library Officer di LSM Burung Indonesia - Bogor



Kami adalah organisasi nirlaba yang bergiat dalam pelestarian burung liar
dan habitatnya di Indonesia. Knowledge Center Burung Indonesia merupakan
salah satu unit kerja kami yang bertujuan menyediakan informasi yang akurat
dan terpercaya kepada klien internal, menyediakan hasil analisa yang
mendukung pembuatan rencana strategis, dan memfasilitasi proses pembelajaran
dan inovasi di dalam organisasi. Saat ini Knowledge Center Burung Indonesia
sedang membutuhkan staff untuk ditempatkan di Bogor, dengan tugas umum dan
kualifikasi sbb:


Posisi : Library Officer


Tugas umum :
Resource Center Officer merupakan bagian penting dalam pencapaian tujuan
dari Knowledge Center Burung Indonesia, dengan tugas umum sebagai berikut:
1. Mengelola Resource Center Kantor Perhimpunan Burung Indonesia,
terutama untuk memastikan koleksi pengetahuan tertata dengan rapi dan
effisien sehingga mempermudah untuk temu-kenal informasi yang dibutuhkan
oleh pencari informasi;
2. Memperkaya informasi yang disimpan di dalam Resource Center sesuai
dengan kebutuhan organisasi;
3. Diseminasi informasi terkait dalam upaya pengembangan sumberdaya
manusia di dalam organisasi;
Kualifikasi:
- Minimal S1 dibidang ilmu kepustakaan atau disiplin ilmu yang
relevan;
- Mampu mengoperasikan software yang terkait dengan management
informasi/kepustakaan;
- Memiliki kemampuan yang baik dalam mengoperasikan Program MS
Office;
- Memiliki kemampuan administratif yang baik;
- Mampu untuk bekerja secara mandiri maupun dalam tim;
- Teliti
- Memiliki kemampuan yang baik dalam melakukan penelusuran informasi
serta penulisan laporan yang baik dan terarah;
- Mampu untuk membuat rencana kerja yang terstruktur dan efektif;
- Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik, baik secara lisan
maupun tertulis.
Lamaran dibuka sampai dengan tgl 12 February 2008. Hanya calon yang memenuhi
syarat yang akan dipanggil.
Lamaran dan CV, dapat ditujukan kepada: P.O Box 310/Boo 16003, atau melalui
email : recruit@burung.org
Henny M Sembiring
GAA Division
Burung Indonesia
Jl. Dadali No. 32, Bogor 16161
Telp. 0251-357 222
Fax. 0251-357 961
Website: http://www.burung.org .





Lowongan Pekerjaan Program Pengembangan Staff di Bank BRI



PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk* memberikan kesempatan bagi
putra putri terbaik bangsa untuk berkarir di BRI melalui:
*PROGRAM PENGEMBANGAN STAF (PPS) BRI*
Kualifikasi:
- S1/S2 dari Perguruan Tinggi Ternama Akreditasi A atau B
- Fakultas : Ekonomi, Hukum , Teknik Industri, Hubungan
Internasional, Pertanian, Fiskal, Administrasi Negara
- IPK S1 : PTN minimal 2,75, PTS minimal 3,00
- IPK S2: minimal 3,25 dengan IPK S1 (PTN) min 2,75 dan PTS min 3,00
- Aktif Organisasi
- Usia S1 maksimal 27 tahun (belum berusia 28 tahun pada 31 Desember
2008)
- Usia S2 maksimal 30 tahun (belum berusia 31 tahun pada 31 Desember
2008)
- Berbahasa Inggris aktif (TOEFL minimal 450)
- Diutamakan belum menikah
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BRI
Formulir Lamaran BRI ambil di
http://www.fe.ugm.ac.id/pdf/Form%20Lamaran%20Kerja%20BRI.pdf
Kirimkan form lamaran kerja yang telah diisi lengkap ke PO BOX 1094 JKP
JAKARTA 10210 selambat-lambatnya tanggal *9 Februari 2008 (cap pos)*,
dengan mencantumkan kode PPS di sudut kiri atas sampul surat.
Hanya peserta yang memenuhi syarat dengan kriteria terbaik yang akan
diikutkan pada proses seleksi .





Lowongan Pekerjaan Operator Telepon di SS-911 Jakarta



Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengamanan yang
berlokasi di Jakarta serta terkenal dengan sebutan Security System 911
dan juga bergerak di bidang Cash Management Services Cash in Transit).
Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dan didukung oleh standar mutu
pelayanan ISO 9001:2000, SS-911 adalah ahli di bidang : sistem
pengamanan, manajemen pengamanan terlatih, pelatihan sekuriti,
konsultasi sekuriti, penilaian sekuriti, penjagaan pelabuhan dan
kapal, dll. Saat ini kami beroperasi di pertambangan minyak dan gas
bumi, perbankan, proyek pembangkit listrik baik di Sumatra, Jawa,
Kalimantan, Suwalewi, Nusa Tenggara, dll. Seiring dengan perkembangan
usaha, maka dibutuhkan SDM berkualitas untuk mengisi lowongan sebagai
berikut :
OPERATOR TELEPON (2 ORANG / WANITA)
Kriteria Umum :
1. Pendidikan minimal SMU
2. Pengalaman sebagai Operator Telepon minimal 1 tahun
3. Bahasa Inggris aktif
4. Kemampuan menggunakan Komputer (MS Word, Excel)
5. Penampilan menarik
Kriteria Khusus :
1. Usia antara 17 - 30 tahun
2. Memahami penggunaan telepon PABX
3. Ramah serta sopan di dalam penggunaan Bahasa Indonesia / Inggris
4. Bisa menggunakan internet (email) serta bisa membuat laporan singkat
5. Bersedia mengikuti pelatihan khusus jika diperlukan.
SS-911 menawarkan paket pendapatan yang menarik, setiap pelamar
dipersilakan mengirim lamaran melalui alamat email berikut lampiran
scan ijasah, dll tidak lebih dari 200 KB.
Tidak ada proses diskriminasi dalam proses rekrutmen, lamaran ditunggu
hingga 15 Februari 2008 dan setiap email ditujukan kepada 2 alamat
email di bawah :
recruitment@ss-911.com
dan
firman@ss-911.com
Jangan lupa mencantumkan judul subjek “LAMARAN OPERATOR TELEPON” .





Lowongan Pekerjaan Finance Staff di PT Nissan Motor Indonesia



PT Nissan Motor Indonesia is a manufacture and distributor company of
“Nissan” car. Nissan as a worldwide company with Japan investment,
invite you to join our team and grow with us.


Job specification :
Position : Finance Staff (Fin. Staff)
Department : Finance, Accounting, and Tax
Working Location : Head Office (Jakarta)
Job Description :
* Checking all document before payment process
* Checking All Fund Request (BBK) that was complete with superior sign
and supporting document
* Prepare payment process by Movex system (APS 130) and print payment
voucher
* Make payment through E-banking (GCMS) or BG/Cheque
* Key in all payment transaction in Bank Book and File
* Reconcile ending balance in Bank Statement and Movex
* Maintain mutation for bank in original currency in line with
mutation in Movex (GL)
* File in order by number
* Make the daily Cashflow and forecast for 1 month and send to Fin.Spv
* Make Cashflow Analysis and forecast for 2 months and send to
FAD-Mgr, NML, NIFS
* Collected all invoices for NML Group and send to NIFS with PD approval
Requirement :
* Bachelor degree from reputable university major in Accounting with
GPA min 3. (Fresh Graduate are welcome to apply)
* Preferably male, single, age maximum 25 years old
* Have good numerical ability, analytical thinking, and logic of verbal
* Have good interpersonal relationship & able to work as team.
* Fast learner, hard working, can work under pressure, available work
overtime.
* Have interest in automotive.
* Fluent in English (both oral and written).


Please submit your complete application letter to:
HRD-GA Division
PT.NISSAN MOTOR INDONESIA
Gd.Nissan MT.Haryono 3rd floor
Jl. MT.Haryono Kav.10 Jakarta Timur 13330
(Please write the code at your application/Fin. Staff)
Or via email:
hrd@nissan.co.id
(Subject according to the code/Fin. Staff)
Only short listed candidates who meet requirement will be notified. .





Lowongan Pekerjaan IS Staff di PT Nissan Motor Indonesia



PT Nissan Motor Indonesia is a manufacture and distributor company of
“Nissan” car. Nissan as a worldwide company with Japan investment,
invite you to join our team and grow with us.


Job specification :
Position : Information System Staff (IS-Staff)
Department : Information System
Working Location : Jakarta
Job Description :
* Responsible in designing & developing the software application
(Understand user requirement, system analyst, development, testing,
implantation and documentation)
* Responsible for maintenance of the in-house system / application
* Knowledge & Skill (preferably):
- hands on experience in SQL database and Visual Basic / VB. NET is a must
- familiar with software development processes
Requirement :
* Bachelor degree from reputable university with GPA min 3.00 out of
4.00 major in computer science, information technology, electrical
engineering
* Has experience in application development is preferable (Fresh
Graduate are welcome to apply)
* Male, single, age 23 - 26 years old
* Has good analytical skill, fast learner & diligent worker
* Has good interpersonal skill
* Fluent in English (both oral and written)
* Must have good motivation and great interest in IS field, able to
work under pressure and deadlines, able to work as a team member also
has good self-reliant ability
Please submit your complete application letter
Before February 23, 2008 to:
HRD-GA Division
PT.NISSAN MOTOR INDONESIA
Gd.Nissan MT.Haryono 3rd floor
Jl.MT.Haryono Kav.10 Jakarta Timur 13330
(Code: IS Staff)
Or via email:
hrd@nissan.co.id
(Subject: IS Staff) .





Lowongan Pekerjaan Officer Marketing Komunikasi di Bank Bukopin



PT. Bank Bukopin Tbk, merupakan salah satu Bank Swasta Nasional.
Bank Bukopin telah melayani masyarakat selama lebih dari tiga
dasawarsa. Dengan kondisi keuangan yang sehat, Struktur neraca yang
semakin kokoh & dengan menerapkan prinsip kehati-hatian serta
pengendalian risiko yang lebih sempurna, kami memantapkan diri dalam
melangkah mewujudkan sumbangsih yang nyata guna membangun masa
depan. Untuk mendukung hal tersebut saat ini kami membutuhkan calon
karyawan sebagai :


OFFICER MARKETING KOMUNIKASI (OMK)
Persyaratan :
* Pendidikan minimal S1 dengan IPK min 2,60 (skala 4)
* Laki-laki/perempuan.
* Memiliki kemampuan mendesain iklan, lebih di sukai yang
berpengalaman di bidang design iklan.
* Mau bekerja keras, kreatif dan inovatif.
Tugas dan Tanggung jawab :
1. Bertanggungjawab atas seluruh pekerjaan design yang
meliputi :
- Design marketing collateral Sponsorship event.
- Design marketing collateral pameran.
2. Bertanggungjawab atas pekerjaan design kegiatan promo
berskala besar, yang meliputi :
- Resizing atas materi design utama dari promo tersebut.
- Melakukan retouch/penyesuaian atas materi dari agency sesuai
dengan kebutuhan dari perusahaan.
3. Bertanggujawab penuh terhadap monitoring pelaksanan
produksi, pembuatan dan pemasangan iklan, marketing collateral serta
aktivitas marketing communication yang menjadi tangguingjawabnya.
4. Bertanggungjawab penuh atas manajemen materi-materi iklan
dan final artwork yang telah menjadi hak Bank Bukopin, termasuk
diantaranya melayani permintaan iklan di Cabang-cabang.
Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi yang kami butuhkan,
silahkan kirim lamaran lengkap beserta CV dan dokumen pendukung
sebelum tanggal 16 Februari 2008 ke :
Bagian Assesmen PT. Bank Bukopin, Tbk
JL. MT Haryono Kav 50-51 Pancoran Jakarta Selatan
Or
rekrutmen@bukopin.co.id .





Lowongan Web Developer di The Jakarta Post



PT Bina Media Tenggara, publisher of The Jakarta Post, a leading English-language daily newspaper, is urgently looking for:


WEB DEVELOPER (WD)


Qualifications:


- Min. D3
- Very good knowledge of HTML, JavaScript, CSS, Mysql and PHP
- Prefer candidates with experience in CMS (content management system), especially Drupal
- Experience in designing and developing professional web pages and websites
- Good artistic sense for colors, layouts, borders, fonts, bitmaps, icons
- Able to work independently and under tight deadlines


Please send application, CV, recent photograph and copy of valid ID Card, diploma/certificate, transcript and TOEFL score to:


HRD The Jakarta Post
Jl. Palmerah Selatan No.15
Jakarta 10270
Or via e-mail to:  hrd@thejakartapost.com  (Before 20 February, 2008)
Please put “job code” on subject e-mail


Only short-listed candidate will be contacted





Lowongan Desk Collection Assistant di TNT



To support our growth, we challenge GREAT PEOPLE to apply for the positions below:
Desk Collection Assistant  (code: DCA)


- To contact customer by phone in order to collect trade receivables
- To monitor and follow up all the payment process by customer
- To minimize credit risks, write-offs and payment terms extended to customers


Qualifications:
-min Diploma  3 degree,
-has  min  2  years  experience  in  similar  function from banking/services industry,
-enjoy dealing with others,
-computer literate
-fluent is English is a must.


Should these positions interest you, kindly send your email with resume and quote the position code on the email subject within 1 week to:


tnt.hr.indonesia.mailbox@tnt.com





eXTReMe Tracker